Konsultasi Online

Kamis, 12 Maret 2009

Posted by GAYA CURUP on/at 01.51

Written by Arios
Wednesday, 11 March 2009


ImageMenelan cairan sperma bagi kamu mungkin menjijikkan. Namun banyak pula dari kamu yang suka sekali menelan sperma partner seksmu ketika oral seks bukan?

Banyak sekali pertanyaan yang masuk melalui layanan sms gateway igama (081333947000) mengenai aman atau bahayanya menelan sperma. Artikel kali ini akan membahas tantang keuntungan maupun bahaya menelan cairan sperma partner seks kita.

Cairan sperma yang sehat memang kaya protein, menelan cairan sperma tidak ada efek samping berarti bagi pencernaan kecuali jika air mani tercampur dengan terlalu banyak urine. Urine mengandung berbagai senyawa yang merugikan bagi tubuh, sehingga jika terlalu banyak mengandung urine maka meminum cairan sperma juga tidak baik bagi kesehatan kamu.

Menelan cairan sperma akan berbahaya apabila :
Adanya transmisi atau penularan penyakit seksual. Transmisi dalam hal ini adalah adanya penyakit menular seksual pada cairan sperma serta adanya "Pintu Masuk" untuk penularan penyakit seksual tersebut. "Pintu Masuk" dapat berupa sariawan atau luka di mulut dan gusi kamu.

Beberapa contoh penyakit yang dapat menular melalui meminum cairan sperma penderitanya adalah gonore dan klamidia (yang dapat menginfeksi kerongkongan), Sifilis (yang dapat menular jika pada mulut orang yang berkontak dengan genitalia terdapat sobekan luka sehingga virus dan bakteri dapat masuk ke dalamnya), hepatitis dan HIV.

Resiko penularan penyakit seksual melalui cairan sperma di tenggorokan dikarenakan adanya sariawan, luka, sobekan, radang atau ulcus pada mulut, kerongkongan dan tenggorokan.

Mengingat bahwa penyakit menular seksual dan HIV terkadang lebih sering tidak menampakkan gejala, maka sebaiknya cairan sperma jangan sampai tertelan. Karena tentunya kamu tidak tahu penis mana yang sehat dan yang tidak.

Pada intinya jangan mengambil resiko untuk HIV dan penyakit menular seksual. Jika pertimbangan kamu adalah protein yang terkandung di dalam cairan sperma, alangkah baiknya kamu meminum susu saja. Lebih sehat dan lebih besar pula kandungan proteinnya.

Kamu tidak ingin terkena penyakit gonore tenggorokan yang sedang trend saat ini bukan?

Tetapi jika kamu yakin bahwa partner seksmu memang aman dari HIV dan penyakit menular seksual dalam artian sudah kamu ajak VCT serta periksa IMS dan hasilnya negatif, minum saja cairan spermanya sebanyak-banyaknya boys!

Dari berbagai sumber.

0 komentar:

Poskan Komentar

Optional Side Ad Optional Side AdOptional Side AdOptional Side Ad